Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Buah Pir Unik Lucu, Buah Pir Bayi, Buah Pir ini Berbentuk Wajah Lucu Bayi Orang

Info informasi Buah Pir Unik Lucu, Buah Pir Bayi, Buah Pir ini Berbentuk Wajah Lucu Bayi Orang atau artikel tentang Buah Pir Unik Lucu, Buah Pir Bayi, Buah Pir ini Berbentuk Wajah Lucu Bayi Orang ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Buah pir bayi unik nan lucu ini dibentuk sedemikian rupa dengan cetakan, bagaimana mencetaknya tentu dengan bahan khusus dan dibentuk saat buah ini masih kecil. Buah ini terlihat menggemaskan karena memiliki bentuk mata, hidung, mulut layaknya bayi lucu yang tengah tertidur.

Buah Pir Bayi Pir ini Berbentuk Wajah Lucu

Tak pelak foto buah ini jadi obrolan hangat ribuan netizen di Jepang. Banyak yang terkejut, tapi ada juga yang ngeri karena alih-alih makan buah, pembeli merasa mereka malah sedang memakan janin.

Berdasar mitos di Cina, buah ini disebut lucky baby pears karena dianggap membawa keberuntungan. Sayangnya, ada pula pihak supermarket yang mengeluh karena penjualan buah yang tampak manis dan imut itu justru tak diminati pelanggan hingga menumpuk di rak penjualan.

Berawal dari seorang petani asal provinsi Hebei, Cina bernama Hao Xianzhang berhasil membentuk dan membudidayakan buah pir mirip bayi manusia di perkebunannya. Selain dijual di supermarket di Cina, pir berbentuk unik ini juga diekspor ke Eropa.

Tentu saja buah ini menimbulkan reaksi heboh dari publik. Malah karena keimutannya banyak orang hanya menyimpan si buah pir karena tak tega memakannya. unikbaca.com

“Banyak orang bilang saya gila, aneh, dan tak mungkin menumbuhkan buah berbentuk bayi. Mereka juga bilang agar saya berhenti membuang-buang waktu dan uang untuk riset,” ujar Hao yang dikutip dari laman Reuters.

Nyatanya, Hao berhasil menjual 18 ribu pir seharga 19-30 ribu rupiah per butir. Ia mengungkapkan ide ini terinspirasi saat melihat bentuk jelly yang bervariasi sekitar enam tahun lalu. Keberhasilannya membuat cetakan berbentuk bayi dan panen kebun pertamanya sukses menarik minat pengunjung dan pembeli.

Ia pun telah menerima pesanan hingga 80 ribu butir pir. Hao berharap ekspor pir hasil karyanya tidak terbatas pada bentuk bayi saja. Ia ingin memenuhi selera pasar di negeri Barat dengan bentuk pir berwajah tokoh-tokoh legendaris mereka. www.unikbaca.com

Demikian artikel tentang Buah Pir Unik Lucu, Buah Pir Bayi, Buah Pir ini Berbentuk Wajah Lucu Bayi Orang ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Buah Pir Unik Lucu, Buah Pir Bayi, Buah Pir ini Berbentuk Wajah Lucu Bayi Orang ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.