Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

10 Makanan Aneh, Extrim dan Menjijikan Di Dunia

Info informasi 10 Makanan Aneh, Extrim dan Menjijikan Di Dunia atau artikel tentang 10 Makanan Aneh, Extrim dan Menjijikan Di Dunia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
10 Makanan Aneh, Extrim dan Menjijikan Di Dunia

hai agan,. kali ini saya akan membahas makanan teraneh yang paling menjijikan didunia,. tapi kuliner yang satu ini jangan ditiru yah sobat,.. ini baru saya dapat lagi dari tetangga sebelah,.. simak,. oky..

bisnistipz.com Berikut merupakan 10 gambar-gambar dari makanan teraneh dan paling menjijikan di Dunia, dan negara China merupakan negara teratas yang mempunyai makanan "Spesial" ini.

1. Burger "Cindil" di China.



Burger "Cindil"
Cindil atau anak tikus yang baru lahir di percaya bisa menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil juga mempunyai kandungan protein yang tinggi. Cindil juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah asma. Di Negara China penyajian Cindil beraneka macam dan salah satunya adalah dengan Burger.


2. Otak Monyet Hidup di China.



Otak Monyet Hidup

Otak monyet yang masih hidup konon dipercaya bisa mengobati masalah vitalitas pada Pria terutama penyakit Impotensi, selain itu juga dapat menambah stamina. Di China, dipercaya bahwa otak monyet yang masih hidup (Otaknya yang masih berdenyut) merupakan obat yang paling ampuh untuk obat kuat. Monyet yang masih hidup dimasukkan kedalam karung, kemudian di pukul kepalanya sampai pingsan dan diusahakan jangan sampai mati, kemudian kulit kepala bagian atas dikuliti dan di kupas batoknya untuk diambil otaknya mentah-mentah dan di santap dengan menggunakan sedotan. Di Indonesia juga terdapat daerah-daerah yang menjual makanan seperti ini, seperti Sulawesi, Medan, Lampung, Jawa Timur, dan Kota Jakarta.


3. Daging Tikus Goreng di China.



Daging Tikus Goreng

Tikus-tikus yang biasa berkeliaran di Sawah-sawah para petani ini yang biasanya menjadi incaran sebagai lauk makan oleh kebanyakan orang-orang di China. Daging tikus yang telah di bumbui di Goreng dan disantap dengan menggunakan Merica sebagai penyedap. Daging tikus dipercaya mempunyai kandungan protein yang tinggi.


4. Ulat Rebus di Botswana.



Ulat Rebus

Suku-suku di pedalaman Botswana menyantap Ulat-ulat Mapone sebagai menu makan sehari-hari. Ulat-ulat yang telah dikumpulkan di masak dengan menggunakan bumbu seadanya dan di santap secara bersama-sama.


5. Kedelai Busuk di China.



Kedelai Busuk

Kedelai yang telah berfermentasi / berjamur diolah untuk dijadikan menu makanan, dan hanya terdapat di Negara China.


6. Janin Telur Bebek di Filipina.



Janin Telur Bebek

Dinegara Filipina, telur bebek yang telah mencapai umur 2 mingguan atau yang telah berubah menjadi janin dimasak atau direbus lalu di santap dengan menggunakan saus dan kecap asin. Telur yang seperti ini dipercaya mempunyai kandungan Protein yang tinggi.


7. Sperma Ikan Cod di Negara Asia Timur.



Sperma Ikan Cod

Diwilayah Asia Timur, segumpalan Sperma ikan Cod dapat diolah sedemikian rupa menjadi menu santapan di hotel-hotel berbintang dan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.


8. Saus dari Sperma Ikan Mas di Hungaria.



Saus dari Sperma Ikan Mas

Di negara Hungaria, Sperma ikan Mas diolah dan di campur dengan susu untuk di jadikan Saus dan disajikan bersama sup Ayam.


9. Steak Daging Buaya di Singapura.



Steak Daging Buaya

Di negara Singapura, daging buaya (kebanyakan anak buaya) di olah menjadi Steak buaya. Daging-daging buaya (terutama bagian paha tangan dan kaki) disajikan bersama kentang goreng. Hanya restoran-restoran tertentu di Singapura yang menyajikan menu spesial ini.


10. Bola Mata Ikan Tuna di Jepang.



Bola Mata Ikan Tuna

Di Jepang, bola mata ikan Tuna yang masih mentah/atau yang sudah diolah di santap sebagai "Cemilan" di saat senggang, bola mata ikan Tuna di percaya bisa menambah stamina di saat sedang beraktifitas.

by. Ceriwis.com

Demikian artikel tentang 10 Makanan Aneh, Extrim dan Menjijikan Di Dunia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 10 Makanan Aneh, Extrim dan Menjijikan Di Dunia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.