Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja

Info informasi Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja atau artikel tentang Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Dia operasi plastik hanya untuk foto selfie saja, yang uniknya untuk foto jari tangan yang cantik, kisah wanita yang satu ini, dia rela mengoperasi plastik tanganya karena merasa jelek saat memfoto selfie tangannya sendiri demi menunjukan cincin pertunangannya.

Operasi Plastik Untuk Foto

Wanita ini bernama Christa Hendershot seperti kebanyakan wanita lain, ia ingin memamerkan cincin pertunangannya melalui jejaring sosial. Tapi setelah mengambil beberapa foto selfie jari, dengan cincin pertunangan, ia merasa kecewa dan tak puas dengan hasilnya.

Rupanya ia tidak menyukai tangannya yang terlihat "tidak cantik" di kamera. Wanita berusia 33 tahun ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Seperti yang dilansir oleh 7Online, operasi plastik dipilih dengan harapan tangannya bisa terlihat lebih halus.

Dan pastinya ia ingin agar jari dan tangannya jadi terlihat selfie worthy atau bisa sangat cantik saat dipotret. Christa menghabiskan 3.000 dolar atau sekitar 33 juta rupiah untuk operasi peremajaan tangan tersebut.

Wanita asal Mount Sinai, New York melakukan prosedur operasi plastik dengan bantuan seorang ahli bedah plastik bernama Dr. Ariel Ostad. Tapi kenapa ya ia rela menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk operasi tersebut?

Rupanya ia merasa bahwa pembuluh darah tangannya terlihat terlalu menonjol dan berwarna biru. Sementara buku-buku tangannya terlihat sangat merah, dan setelah prosedur peremajaan kulit tangan selesai, Christa merasa sangat bahagia dengan hasilnya. "Pembuluh darahnya tidak terlihat terlalu baru lagi," katanya.

Sementara Ostad sebagai ahli bedah plastik mengatakan bahwa beberapa pasien yang datang ingin melakukan operasi plastik karena ketidakpuasan mereka dengan hasil selfie.

"Selama enam bulan terakhir ini, saya memperhatikan pasien yang datang dengan membawa hasil foto selfie ke ruang periksa," katanya. "Mereka memperlihatkan kepada saya hal yang tidak mereka sukai dari selfie tersebut dan bagian mana yang ingin mereka perbaiki." lanjutnya.

Rupanya tren selfie bisa membuat banyak orang merasa rendah diri dan tak percaya diri. Apalagi ketika membandingkan hasil selfie sendiri dengan hasil selfie orang lain. Ketika rasa tidak puas itu tak bisa dibendung lagi, operasi plastik pun akhirnya digunakan sebagai cara.

Demikian artikel tentang Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.